Minggu, 14 Oktober 2018

Kunjungan mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Kanjuruhan Malang

 

Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Warmadewa menerima kunjungan dari mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Kanjuruhan malang pada hari Selasa, 9 Oktober 2018 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Kunjungan Dosen dan Mahasiswa Prodi Akuntansi FEB Kanjuruhan Malang diterima langsung oleh Dekan FE Unwar, WD I, WD II, WD III FE Unwar, Kajur dan Sekjur Akuntansi, Kajur dan Sekjur Manajemen, Kajur dan Sekjur IESP, ka. Lab FE, UPM FE, dan Dosen dilingkungan FE Unwar.
 
Mengawali kunjungan tersebut masing-masing perwakilan mahasiswa dari Jurusan Akuntansi FE Unwar dan Prodi Akuntansi FEB Univ. Kanjuruhan Malang menyampaikan beberapa program kerjanya. Antara lain FE Unwar ada proker seperti Porseni, PKKMB FE, GKKB FE, Bakti Sosial, Soundetector, Studium Generale Luca Paciolli, Warmadewa Accounting Competition, National Accounting Competition Warmadewa, dan Seminar International FE Unwar. Sedangkan untuk proker FEB Kanjuruhan Malang ada Seminar 3 Angkatan, Kuliah Umum, Penelitian Internal Akuntansi, Olimpiade Akuntansi dan Bisnis Plan Se Jatim.
 
Dalam sambutannya Dekan FE Unwar Dr. I Made Sara, SE., MP mengucapkan selamat datang di kampus Warmadewa. Dalam kesempatan yang sama Dekan FE Unwar memperkenalkan pejabat strukrural dilingkungan FE Unwar, Profil FE Unwar, serta perkembangan Unwar dari tahun ke tahun. Kegiatan kemahasiswaan di FE Unwar tidak hanya dibidang akademik namun juga dituntut untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian. Sehingga sangatlah perlu untuk menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi (PT) dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sehingga masing-masing lulusan sesuai dengan harapan institusi serta mampu membuka lapangan pekerjaan. Dengan itu kunjungan dapat digunakan sebagai cara untuk saling bertukar ilmu fan menambah wawasan mahasiswa.
 
Perwakilan dari Dosen Prodi Akuntansi FEB Univ. Kanjuruhan Malang Doni Wirshandono menyampaikan harapannya dari kunjungan tidak hanya sekedar kunjungan, namun ada kerjasama yang akan terjalin setelah ini. Kerjasama ini dapat digunakan sebagai alat tukar pikiran di bidang akademik dan kemahasiswaan. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan profil untuk Prodi Akuntansi FEB Kanjuruhan Malang dan beberapa kegiatan kemahasiswaannya. Prodi Akuntansi Kanjurahan Malang mengucapkan terima kasih atas penerimaan oleh seluruh civitas FE Unwar. Acara diiisi dengan penyerahan Cinderamata dari FE Unwar kepada Prodi Akuntansi FEB Kanjuruhan Malang dan sebaliknya. Setelah itu dilanjutkan dengan kunjungan ke sekretariat FE Unwar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surveillance Audit ISO 9001:2015 bu TUV Rheinland Indonesia Fakultas Ekonomi Unwar Dalam meningkatkan kualitas mutu lembaga pendidikan,...