Minggu, 28 Oktober 2018

Gema Kreativitas Keluarga Besar Fakultas Ekonomi (GKKB FE) Unwar




 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa menyelenggarakan Gema Kreativitas Keluarga Besar Fakultas Ekonomi (GKKB FE) Unwar pada hari jumat dan Sabtu , 26-27 Oktober 2018 di Lapangan Kampus Unwar. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahreraan Korpri Propinsi Bali, Bendahara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar yang diwakili WR I Unwar, WR III Unwar, Dekan Fakuktas di lingkungan Unwar dan yang mewakili, WD I, WD II, WD III FE Unwar, Ka. BAUK, Ka. BAAK, Kajur dan Sekjur dilingkungan FE Unwar, Ka. LAB FE Unwar, UPM FE, Dosen dan staf dilingkungan FE, DPM FE, BEM FE, HMJ dilingkungan FE, Unitas dilingkungan Unwar, dan seluruh mahasiswa FE Unwar.
 
Dekan FE Unwar Dr. I Made Sara, SE. MP., menyampaikan bahwa kegiatan ini GKKB FE yang ke 34 bertujuan untuk menunjukan potensi mahasiswa FE melalui berbagai kegiatan. Harapan kedepannya FE akan menghasilkan generasi lulusan yang bermutu, berintegritas dan berwawasan eko pariwisata dan mampu go global di tahun 2034 sesuai Visi Misi FE Unwar. Hal Ini sesuai dengan tuntutan untuk mengikuti perkembangan di era globalisasi dan milineal. 
 
Dalam sambutannya Rektor Unwar yang diwakili WR I Unwar Ir. I Nyoman Kaca, M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan GKKB FE Unwar merupakan kegiatan yang menunjang kreativitas berupa penalaran, bakat, dan minat. Kedepannya kegiatan seperti ini agar diisi dengan kegiatan akademik demi meningkatkan iklim akedemik untuk mahasiswa dan dosen FE Unwar. Dengan kegitan ini juga Interaksi antara keluarga besar FE Unwar dapat menciptakan suasana kondusif dengan tata kelola baik yang akuntabilitas, transparansi dan modern. Sehingga dengan itu FE ini memiliki SDM yang baik dan mampu meningkatkan mutu lulusan untuk menghasilkan output yang baik.
 
Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., dalam sambutannya menyambut baik kegiatan GKKB FE Unwar yang dirangkai dengan berbagai kegiatan kreativitas mahasiswa. Kegiatan GKKB FE disamping mengakrabkan seluruh Civitas FE Unwar dan Publisitas FE Unwar di masyarakat. Dengan ini menjadikan FE bukan hanya tempat akademi, namun dapat dapat digunakan sebagai wadah membangun kreativitas mahasiswa FE Unwar dan masyarakat umum. Potensi FE Unwar ini sangat luar biasa, dimana telah banyak juara-juara yang terlahir di bidang olahraga, seni dan lain-lainnya. Oleh karena itu kegiatan ini diharapkan mampu menggali inovasi baru dan memberikan ruang kepada mahasiswa untuk berkreativitas sehingga ini dapat dimanfaatkan untuk melihat potensi mahasiswa yang luar biasa. 
 
Acara dibuka dengan pelepasan peserta jalan santai yang ditandai dengan pelepasan balon oleh Ketua Yayasan yang didampingi oleh WR I, WR III, Dekan FE Unwar dan seluruh pimpinan. 

Kegiatan GKKB FE 2018 berlangsung selama 2 hari dar 26-27 oktober 2018. Kegiatan GKKB FE 2018 diisi dengan acara lomba seperti :
Hari Pertama :
1. Jalan santai seluruh civitas FE Unwar dan undangan
2. Pembukaan Pameran
3. Lomba Mural GKKB FE
4. Pembagian hadiah
5. Dance Competition
6. Hiburan Musik
 
Hari kedua
1. Puncak Acara dan Hut Reg B FE UNWAR
1. Audisi Musik
2. Acara Puncak
3. Hiburan Musik

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surveillance Audit ISO 9001:2015 bu TUV Rheinland Indonesia Fakultas Ekonomi Unwar Dalam meningkatkan kualitas mutu lembaga pendidikan,...