Minggu, 21 Oktober 2018

FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS WARMADEWA GELAR KULIAH TAMU &WORKSHOP DISTANCE LEARNING

 



Fakultas Ekonomin Universitas Warmadewa, pada Kamis 18 Oktober 2018 melaksanakan kegiatan Kuliah Tamu yang mendatangkan narasumber dari UniKL Bussines School  Malaysia oleh Prof. Dr. Ilham Santosa, Dr. Muhammad Nazrul Bin Azizi, dan Dr. Firdaus Hilmi Bin Nadzi. Pada Kegiatan Kuliah Tamu tersebut memberikan sharing dan diskusi terkait tentang Leadership 4.0. serangkaian kegiatan kunjungan tersebut untuk keesokan harinya juga dilaksanakan kegiatan workshop. 



Fakultas ekonomi Universitas Warmadewa menggelar Workshop Distance Learning dengan mendatangkan narasumber dari UniKL Bussines School, Malaysia yang bertempat di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama pada Jumat, 19 Oktober 2018. 

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I Universitas Warmadewa Ir.I Nyoman Kaca, M.Si. Dihadiri oleh Wakil Rektor II Ni Putu Pertamawati,SE.,MM. Dekan Fakultas Ekonomi Dr.I Made Sara, SE.,M.P beserta jajaranya, para pejabat struktural yang hadir serta para dosen di lingkungan unwar. 

Wakil Rektor I Universitas Warmadewa Ir. I Nyoman Kaca, M.Si mengatakan Distance Learning merupakan hal yang masih awam bagi Universitas Warmadewa. walaupun salah satu fakultas yakni fakultas kedokteram sudah menerapkan pembelajaran Distance Learning. sistem ini perlu untuk diterapkan untuk kedepannya, karena teknologi sudah semakin berkembang. Selain itu ia juga menambahkan Kemenristekdikti telah mengatur bawasannya kegiatan Distance Learning ini tidak dapat diterapkan 100%, sesuai peraturan Kemenristekdikti kegiatan Distance Learning ini hanya dapat dilaksanakan  30% saja, sedangkan 70% dilakukan tatap muka. pembelajaran secara Distance Learning ini sangan baik, akan tetapi pertemuan secara langsung juga sangat perlu untuk dilakukan. Besar harapan kepada Dosen dilingkungan Unwar  untuk memulai perubahan mengarah ke hal positif contohnya mengenai Distance Learning tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surveillance Audit ISO 9001:2015 bu TUV Rheinland Indonesia Fakultas Ekonomi Unwar Dalam meningkatkan kualitas mutu lembaga pendidikan,...